Sari, Alyantria Novita (2024) PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GORDEN UMKM SUMBER REJEKI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010148.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010148_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (435kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010148_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (803kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010148_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (388kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010148_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (364kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010148_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (436kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010148_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (150kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010148_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (146kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010148_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan yang timbul disebabkan oleh faktor komunikasi pemasaran, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oleh konsumen UMKM Sumber Rejeki Kediri. Tujuan dalam penelitian ini yaitu mengetahui dan menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan di UMKM Sumber Rejeki Kediri. Variabel penelitian ini seperti komunikasi pemasaran, desain produk, kualitas produk dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini populasi yang diambil yaitu para konsumen yang membeli produk gorden UMKM Sumber Rejeki Kediri. Teknik penentuan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pendekatan penelitian yang dilakukan saat ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian adalah kausal. Teknik analisis regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 5% untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu dengan variabel yang lain dengan menggunakan uji hipotesis (uji t dan uji F) dan adjusted R Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran, desain produk, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun secara simultan dan uji adjudted R Square menunjukan nilai 0,616 yang berarti 61,6% sedangkan sisanya yaitu sebesar 38,4% diterangkan faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Alyantria Novita Sari |
Last Modified: | 01 Aug 2024 15:24 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13950 |
Actions (login required)
View Item |