ANALISIS EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING BERDASARKAN PERSEPSI EXO – L DI KEDIRI

Nadhila, Khafidzatu (2024) ANALISIS EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING BERDASARKAN PERSEPSI EXO – L DI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010071.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010071_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (335kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010071_0711098703_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010071_0711098703_0713076803_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010071_0711098703_0713076803_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010071_0711098703_0713076803_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (562kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010071_0711098703_0713076803_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010071_0711098703_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (230kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010071_0711098703_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Fenomena globalisasi budaya mendorong Korea Selatan untuk memperluas pengaruhnya melalui "Korean wave" atau "Hallyu," yang mencakup musik, film, kosmetik, dan lainnya. Di Indonesia, fenomena ini berdampak signifikan, khususnya dalam industri kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran EXO sebagai Brand Ambassador Scarlett Whitening berdasarkan persepsi penggemar EXO (EXO-L) di Kediri. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan fenomenologi transendental, melibatkan observasi dan wawancara dengan penggemar EXO. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan EXO meningkatkan kepercayaan dan loyalitas penggemar terhadap Scarlett Whitening, memperkuat citra merek sebagai produk yang modis dan berkualitas tinggi. Temuan ini menegaskan bahwa kolaborasi dengan selebriti efektif dalam meningkatkan citra merek dan jangkauan pasar. Kebaruan penelitian ini terletak pada fokus spesifik pada hubungan personal penggemar dengan Brand Ambassador di satu wilayah, memberikan wawasan mendalam tentang dinamika pemasaran global dan pengaruh budaya populer dalam industri kecantikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Persepsi, Scarlett Whitening
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Khafidzatu Nadhila
Last Modified: 01 Aug 2024 12:30
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13941

Actions (login required)

View Item View Item