PHENOMENOLOGICAL STUDY: OPTIMIZING THE USE OF DIGITAL MARKETING TO INCREASE MARKET SHARE AND SALES TURNOVER

Nuryanti, Dwi Saputri (2024) PHENOMENOLOGICAL STUDY: OPTIMIZING THE USE OF DIGITAL MARKETING TO INCREASE MARKET SHARE AND SALES TURNOVER. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010063.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 26 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010063_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (417kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010063_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (867kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010063_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 26 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (21kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010063_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 26 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (82kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010063_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 26 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010063_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 26 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (10kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010063_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (226kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010063_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 26 July 2050.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ingin mengetahui betapa pentingnya optimasi digital marketing sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan pangsa pasar dan omset penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggali pemahaman yang mendalam mengenai pengalaman pelaku UMKM dalam memanfaatkan pemasaran digital untuk meningkatkan pangsa pasar dan omset penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi yang digunakan karena datanya berasal dari pengalaman partisipan atau peristiwa yang dialami oleh pelaku UMKM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa menggunakan strategi pemasaran digital memiliki pengaruh yang signifikan dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan omset penjualan. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya bagi pelaku UMKM untuk terus mengembangkan kompetensi dalam digital marketing memahami perilaku konsumen online dan menyesuaikan strategi pemasaran sesuai dengan perubahan tren digital. Temuan penelitian menunjukkan bahwa dalam penerapan digital marketing ditemukan beberapa kendala, seperti kurangnya pengetahuan tentang pemasaran digital

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, UMKM, Pangsa Pasar, Omset Penjualan
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Dwi Saputri Nuryanti
Last Modified: 01 Aug 2024 06:42
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13914

Actions (login required)

View Item View Item