Maulida, Safira (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010247.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010247_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (80kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (731kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (139kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (388kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (48kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (164kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (955kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh affiliate marketing, kualitas produk, dan discount terhadap minat beli konsumen pada marketplace shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausalitas, dengan data primer yang berupa jawaban kuesioner yang disebarkan secara online melalui media Google Form kepada responden. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri yang berjumlah 80 reponden. Penelitian ini menggunakan analisis data regresi linier berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa affiliate marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan tingkat signifikansi 0,030 < 0,05, kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, serta discount secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan tingkat signifikansi 0,014 < 0,05. Sedangkan, secara simultan affiliate marketing, kualitas produk, dan discount berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan hasil uji F dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | affiliate marketing, kualitas produk, discount, minat beli, shopee |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Safira Maulida |
Last Modified: | 01 Aug 2024 06:49 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13897 |
Actions (login required)
View Item |