PENGARUH AFFILIATE MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE

Maulida, Safira (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010247.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010247_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (80kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (731kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (48kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (164kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010247_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (955kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh affiliate marketing, kualitas produk, dan discount terhadap minat beli konsumen pada marketplace shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausalitas, dengan data primer yang berupa jawaban kuesioner yang disebarkan secara online melalui media Google Form kepada responden. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri yang berjumlah 80 reponden. Penelitian ini menggunakan analisis data regresi linier berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa affiliate marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan tingkat signifikansi 0,030 < 0,05, kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, serta discount secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan tingkat signifikansi 0,014 < 0,05. Sedangkan, secara simultan affiliate marketing, kualitas produk, dan discount berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan hasil uji F dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: affiliate marketing, kualitas produk, discount, minat beli, shopee
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Safira Maulida
Last Modified: 01 Aug 2024 06:49
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13897

Actions (login required)

View Item View Item