Santoso, Handik Dwi (2024) PERAN KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEDDING ORGANIZER LISKA NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010255.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010255_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (388kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010255_0716086403_0723117802_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010255_0716086403_0723117802_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (218kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010255_0716086403_0723117802_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010255_0716086403_0723117802_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (196kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010255_0716086403_0723117802_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (77kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010255_0716086403_0723117802_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (132kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010255_0716086403_0723117802_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Latar belakang penelitian ini yaitu persaingan penyelenggara pernikahan yang semakin banyak maka perusahaan jasa Backdrop Liska Nganjuk dapat memenangkan persaingan dengan menyampaikan secara konsisten layanan yang bermutu lebih tinggi di bandingkan para pesaing dan yang lebih tinggi dari pada harapan pelanggan oleh karena itu konsumen saat ini sudah mulai cerdas dan selektif dalam memilih produk dan jasa yang akan mereka gunakan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui signifikansi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Wedding Organizer Liska Nganjuk, harga terhadap kepuasan konsumen Wedding Organizer Liska Nganjuk dan promosi terhadap kepuasan konsumen Wedding Organizer Liska Nganjuk. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 40 responden, data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan uji asumsiklasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t, dan uji f dengan software SPSS 27. Hasil penelitian ini yaitu (1) kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) kualitas pelayanan, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Backdrop Liska Nganjuk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Harga, Promosi dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Handik Dwi Santoso |
Last Modified: | 31 Jul 2024 18:57 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13871 |
Actions (login required)
View Item |