ANALISIS PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MINIMARKET BONAFID MART KABUPATEN KEDIRI

Nurfadila, Meysa (2024) ANALISIS PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MINIMARKET BONAFID MART KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010078.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010078_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (486kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010078_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (682kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010078_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010078_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (589kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010078_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010078_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010078_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (127kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010078_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan usaha ritel modern di Indonesia yang semakin cepat, menggambarkan daya beli konsumen yang cukup tinggi. Faktor yang paling dominan dari peningkatan bisnis retail di Indonesia adalah peningkatan belanja produk konsumen konsumen. Bisnis retail kini juga semakin berkembang seiring dengan kemajuan teknologi informasi masa kini, perkembangan ini juga harus disesuaikan dengan kesiapan SDM yang terlibat dalam pengelolaan bisnis retail tersebut baik owner maupun pegawaai toko. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Impulse Buying pada konsumen yang ditinjau dari Price Discount dan Bonus Pack terhadap konsumen Minimarket Bonafid Mart Kabupaten Kediri. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik assosiatif kaausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Minimarket Bonafid Mart Kabupaten Kediri dengan teknik sampling menggunakan simple random sampling yang ditentukan 70 sampel. Instrumen menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasilnya, variabel price discount dan bonus pack secara simultan berpengaruh positif terhadap impulse buying pada konsumen Minimarket Bonafid Mart Kabupaten Kediri. Secara parsial, price discount tidak berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen minimarket Bonafid Mart Kabupaten Kediri. Dan bonus pack berpengaruh positif dan merupakan variabel paling dominan terhadap impulse buying minimarket Bonafid Mart Kabupaten Kediri. Peneliti selanjutnya sebaiknya memperluas variabel penelitian, hal ini di usulkan karena telah terbukti bahwa variabel price discount dan bonus pack memiliki dampak 51,3% terhadap impulse buying sehingga perlu menjelaskan faktor lain yang belum dikaji dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Bonus Pack, Impulse Buying
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Meysa Nurfadila
Last Modified: 31 Jul 2024 12:32
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13829

Actions (login required)

View Item View Item