Elsania, Niken (2024) PENGARUH PRICE, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA KONSUMEN YON'S BODY REPAIR KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010023.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010023_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (741kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010023_0730088001_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (502kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010023_0730088001_0704047306_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (108kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010023_0730088001_0704047306_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (258kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010023_0730088001_0704047306_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010023_0730088001_0704047306_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (73kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010023_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (161kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010023_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Seiring berkembangnya dunia otomotif, banyak tersebar bengkel-bengkel yang menyediakan servis kendaraan. Dan perubahan lingkungan persaingan bisnis yang semakin kompleks mampu mengubah faktor keberhasilan suatu bisnis dalam jangka panjang. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh price, customer experience, and customer satisfaction terhadap customer loyalty pada konsumen Yon’s Body Repair Kediri. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik hubungan kausalitas. Dalam penelitian ini digunakan populasi berupa data konsumen Yon’s Body Repair Kediri pada kuartal 4 (bulan Oktober hingga Desember 2023) dengan pengambilan sampel digunakan teknik total sampel sehingga diambil sampel sebanyak 70 responden. Penelitian ini memanfaatkan angket yang telah teruji validitas dan reliabilitasnya untuk disebarkan pada responden dalam pengumpulan data. Teknik analisis menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji determinasi dan uji hipotesis. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa price, customer experience, dan customer satisfaction mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty pada Yon's Body Repair Kediri. Pembaca diharapkan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana harga, pengalaman pelanggan, dan kepuasan pelanggan berdampak pada loyalitas pelanggan, yang pada akhirnya meningkatkan keunggulan kompetitif bisnis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Customer Experience, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Niken Elsania |
Last Modified: | 29 Jul 2024 05:22 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13700 |
Actions (login required)
View Item |