Citra, Revika Yulia (2024) EKSPLORASI TREN KONSUMEN: DINAMIKA KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECOND IMPORT DI THRIFT SHOP GOMBEK.SECOND2ND. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010130.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010130_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (481kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010130_0703108302_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010130_0703108302_0721088505_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (309kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010130_0703108302_0721088505_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (541kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010130_0703108302_0721088505_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010130_0703108302_0721088505_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010130_0703108302_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (249kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010130_0703108302_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini didasari oleh pemahaman bahwa perkembangan jual beli saat ini tidak terbatas hanya pada barang baru, namun juga pada barang bekas. Meningkatnya minat terhadap toko barang bekas (thrift shop) mencerminkan perubahan perilaku belanja masyarakat, di mana semakin banyak individu memilih pakaian bermerek yang berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Kesadaran konsumen akan nilai tambah yang ditawarkan oleh thrift shop, mengarah pada pola belanja yang lebih bijak dalam menyesuaikan gaya hidup berkelanjutan dengan kondisi ekonomi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand awareness, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian second import di thrift shop Gombek.second2nd. Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif kausal. Pengambilan sampel dilakukan melalui teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 70 orang yang telah melakukan pembelian pakaian second import di thrift shop Gombek.second2nd. Analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda, dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 23. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah (1) brand awareness, kualitas produk, dan harga secara parsial terbukti memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pakaian second import di thrift shop Gombek.second2nd, (2) brand awareness, kualitas produk, dan harga secara simultan terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian second import di thrift shop Gombek.second2nd.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Revika Yulia Citra |
Last Modified: | 29 Jul 2024 05:22 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13692 |
Actions (login required)
View Item |