Hasanah, Ratna Nuril (2024) Keputusan Pembelian Konsumen untuk Brand Awarenerss Azarine di Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010151.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 29 July 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010151_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (25MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010151_0730088001_0704047306_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010151_0730088001_0704047306_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 29 July 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010151_0730088001_0704047306_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 29 July 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010151_0730088001_0704047306_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 25 July 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010151_0730088001_0704047306_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 29 July 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (815kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010151_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010151_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 29 July 2050. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami peran kualitas produk, harga, dan promosi dalam mempengaruhi preferensi pembelian konsumen. Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana ketiga variabel tersebut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terkait brand Azarine di platform e-commerce Shopee. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi sejauh mana kualitas produk, harga, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Dengan pendekatan kuantitatif, penelitian ini berusaha mengidentifikasi faktor-faktor yang paling signifikan dalam mempengaruhi preferensi pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 32 sampel pelanggan yang telah membeli produk Azarine di Shopee. Analisis data dilakukan untuk mengukur pengaruh masing�masing variabel terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (x1) memiliki pengaruh besar terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan variabel harga (x2) dan variabel promosi (x3) tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini menyimpulkan bahwa perusahaan perlu memfokuskan peningkatan kualitas produk karena variabel inilah faktor utama yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen brand awarenerss azarine di platform shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan pembelian, Merek Azarine, E-commerce Shopee |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Ratna Nuril Hasanah |
Last Modified: | 30 Jul 2024 18:42 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13679 |
Actions (login required)
View Item |