PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. HALBANERO

Sakbania, Isnaini (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. HALBANERO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010321.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010321_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (372kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0721068605_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (586kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0721058605_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0721058605_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0721058605_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0721058605_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0721068605_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (162kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010321_0014015706_0721068605_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

CV. HALBANERO adalah perusahaan yang berupaya memberikan solusi pertanian inovatif dan efektif, serta menjawab kebutuhan pelanggan secara global dengan sumber daya yang lebih sedikit. Perusahaan ini tidak hanya fokus pada kualitas produk, tetapi juga interaksi dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk membantu perusahaan mengatasi tantangan saat ini dan mempersiapkan masa depan. Kualitas produk dan citra merek yang baik penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendapatkan posisi unggul di pasar. Transparansi mengenai praktik pertanian dan dampak lingkungan juga perlu ditingkatkan. Penelitian ini akan memberikan wawasan baru tentang kepuasan konsumen di industri pertanian, terutama di daerah pedesaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel purpossive sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Sampel penelitian yang digunakan dengan cara menyebar kuesioner dengan jumlah 40 responden. Untuk ketepatan perhitungan maka akan digunakan program SPSS Versi 25. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian yaitu uji validitas dan uji reliabilitas ,uji regresi linear berganda serta uji hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk mempengaruhi kepuasan konsumen pada CV. HALBANERO, citra merek, dan kualitas produk semuanya mempengaruhi kepuasan konsumen pada CV. HALBANERO.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Brand Image, Consumer Satisfaction
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 577 Information management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Isnaini Sakbania
Last Modified: 30 Jul 2024 23:13
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13627

Actions (login required)

View Item View Item