ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DITINJAU DARI ASPEK KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE BELIKOPI BANDAR KOTA KEDIRI PERIODE 2022-2023

Ana, Wahyu Rizki and SAMARI, SAMARI and SARDANTO, RINO (2023) ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DITINJAU DARI ASPEK KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE BELIKOPI BANDAR KOTA KEDIRI PERIODE 2022-2023. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020223.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020223_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020223_0712026201_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (577kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020223_0712026201_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020223_0712026201_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020223_0712026201_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020223_0712026201_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020223_0712026201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (189kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020223_0712026201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Cafe Belikopi adalah sebuah kedai kopi yang berlokasi di Kelurahan Bandar Kota Kediri. Seperti pada umumnya, kedai kopi ini menyediakan minuman kopi dan roti panggang sebagai menu andalannya. Dalam pengamatan peneliti menemukan masalah yaitu citra merek, kualitas pelayanan, dan kualitas produk. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pengaruh antara citra merek, kualitas pelayanan, dan kualitas produk pada Cafe Belikopi Bandar Kota Kediri. Variabel yang digunakan adalah (1) Citra Merek (2) Kualitas Pelayanan (3)Kualitas Produk (4) Kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Teknik purposive sampling dengan jumlah 40 responden. Pendekatan dan Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan menggunakan software SPSS For Windows 23. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = -0,993 + 0,202 X1 + 0,138 X2 + 0,233 X3 + e dengan nilai konstanta = yang artinya semua variabel memiliki hubungan positif terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan. Koefisien X1 0,0202, koefisien X2 0,138 dan koefisien X3 0,233. Maka semua ariabel berpengaruh positif setiap menambah atau naik 1 (satuan) peningkatan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah (1) citra merek secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (2) kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (3) kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan (4) citra merek, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Café Belikopi Bandar Kota Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan dan Sains > D3-Keperawatan
Depositing User: Wahyu Rizki Ana
Last Modified: 29 Sep 2023 02:53
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/12768

Actions (login required)

View Item View Item