PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAROKAH LAUNDRY

Lestari, Ratna Puji and SUBAGYO, SUBAGYO and PURNOMO, HERY (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAROKAH LAUNDRY. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020178.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020178_SIMILARITY..pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020178_0717066601_071307680_01_front_ref..pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (680kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020178_0717066601_071307680_02..pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020178_0717066601_071307680_03..pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020178_0717066601_071307680_04..pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020178_0717066601_071307680_05..pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020178_0717066601_071307680_06_ref..pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (186kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020178_0717066601_071307680_07_Lamp..pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Studi yang memiliki tujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan Barokah Laundry. Studi ini memakai pendekatan kuantitatif kasualitas. Populasi penelitian merupakan pelanggan pengguna jasa Barokah Laundry yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel ditentukan sejumlah 40 yang diambil menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data memakai metode kuesioner. Penganalisisan data memakai Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil studi menunjukkan bahwasanya kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Barokah Laundry, lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Barokah Laundry, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Barokah Laundry, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Barokah Laundry, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Barokah Laundry, lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Barokah Laundry, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Barokah Laundry berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelangga
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Ratna Puji Lestari
Date Deposited: 11 Aug 2023 12:18
Last Modified: 11 Aug 2023 12:18
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10042

Actions (login required)

View Item View Item