PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO

Reta, Tiara Angga and SUMANTRI, BAMBANG AGUS and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO, 1 (1). pp. 437-443. (Unpublished)

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020264.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (516kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020264_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (365kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020264_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (702kB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Semakin tingginya konsumsi mie instan saat ini membuat perusahaan berlomba-lomba dalam menciptakan berbagai inovasi mie instan untuk membujuk seorang konsumen agar mau melakukan keputusan pembelian. Keputusan pembelian ini dapat memberikan dampak yang besar bagi perusahaan jika dapat memaksimalkan kualitas produk, harga dan promosi dengan benar. Dilakukannya penelitian ini yaitu guna menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek lemonilo padaamahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Penggunaan metode pada penelitian ini adalah kuantitatif serta memiliki sampel sebanyak 40 responden mahasiswa angkatan 2018/2019 yang kemudian diuji menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan analisis yang diperoleh mendapatkan (1) kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) kualitas produk, harga dan promosi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merek lemonilo.

Item Type: Article
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Tiara Angga Reta
Date Deposited: 09 Aug 2022 08:11
Last Modified: 09 Aug 2022 08:11
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5156

Actions (login required)

View Item View Item