Signifikansi Harga, Fasilitas Dan Layanan Pada Tingkat Kepuasan Konsumen Hotel Di Diagram Scatter

PURNOMO, HERY and SARDANTO, RINO and MUSLIH, BASTHOUMI (2020) Signifikansi Harga, Fasilitas Dan Layanan Pada Tingkat Kepuasan Konsumen Hotel Di Diagram Scatter. In: Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 2020, 19 SEPTEMBER 2020, KEDIRI.

[img] Text (Sampul, Redaksi, Daftar Isi, dan Artikel)
61201_0701018607_ARTIKEL.pdf

Download (498kB)
[img] Text (Uji plagiasi Turnitin)
Uji plagiasi Signifikansi Harga, Fasilitas dan Layanan pada Tingkat Kepuasan Konsumen Hotel di Diagram Scatter.pdf

Download (2MB)
[img] Text
61201_0701018607_PEER REVIEW.pdf

Download (672kB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...
Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Basthoumi Muslih
Date Deposited: 03 Feb 2021 16:00
Last Modified: 13 Jun 2023 01:45
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/2983

Actions (login required)

View Item View Item