Maharani, Elok Cahya (2025) ANALISIS STRATEGI KONTEN MARKETING DI INSTAGRAM LUCKY FIT CLUB KEDIRI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010371.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010371_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (994kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010371_0701018607_0730127403_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (232kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010371_0701018607_0730127403_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (108kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010371_0701018607_0730127403_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (129kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010371_0701018607_0730127403_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (174kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010371_0701018607_0730127403_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (75kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010371_0701018607_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (139kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010371_0701018607_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi konten marketing yang diterapkan oleh Lucky Fit Club Kediri melalui platform Instagram dalam meningkatkan brand awareness. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan teknik purposive sampling, informan penelitian terdiri dari CEO dan dua member aktif Lucky Fit Club. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Instagram dimanfaatkan secara strategis untuk membangun kesadaran merek, menarik anggota atau member baru, dan memperkuat komunitas kebugaran. Konten dirancang melalui brainstorming rutin, mengikuti tren kebugaran terkini, serta mempertimbangkan umpan balik dari audiens. Konten yang paling disukai oleh member adalah video latihan, tips kebugaran, dan konten motivasi. Meskipun demikian, terdapat harapan dari member untuk peningkatan variasi konten, seperti tantangan kebugaran, edukasi penggunaan alat, serta penambahan program olahraga yang lebih beragam. Strategi amplifikasi konten dilakukan melalui kolaborasi dengan influencer lokal dan keterlibatan komunitas, sementara evaluasi dilakukan secara rutin melalui metrik tayangan, interaksi, dan pertumbuhan pengikut. Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi konten marketing Lucky Fit Club cukup efektif, namun perlu pengembangan lebih lanjut agar tetap relevan dengan kebutuhan dan preferensi audiens.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Content Marketing, Brand awareness |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 710 Education science > 760 Sports and health education education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Elok Cahya Maharani |
Date Deposited: | 10 Aug 2025 11:20 |
Last Modified: | 10 Aug 2025 11:20 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/22140 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |