Amirudin, Meisinta Elfirta (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SOCIOLLA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA _61201_2112010243.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010243_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (997kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA _61201_2112010243_0712026201_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010243_0712026201_0713076803_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (705kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010243_0712026201_0713076803_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (827kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010243_0712026201_0713076803_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010243_0712026201_0713076803_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (509kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010243_0712026201_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (512kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010243_0712026201_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Sociolla Kediri” ini membahas tentang pengaruh langsung Harga, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri, dengan sampel sebanyak 40 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disusun berdasarkan indikator masing-masing variabel. Analisis data dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas, regresi linear berganda, uji t, uji F, serta uji koefisien determinasi (R²). Software yang digunakan untuk menganalisis adalah IBM SPSS Statistics 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas pelayanan dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara variabel harga tidak berpengaruh signifikan. Namun secara simultan, ketiga variabel independen yaitu harga, kualitas pelayanan, dan suasana toko memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa 67,1% variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel tersebut. Untuk peneliti di masa yang akan datang, disarankan untuk menambah jumlah peserta dan memperluas area penelitian sehingga hasil yang diperoleh dapat lebih optimal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Kepuasan Pelanggan, Kuantitatif |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Meisinta Elfirta Amirudin |
Last Modified: | 09 Aug 2025 12:02 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/22108 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |