Lukman, Lala (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010379.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010379_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010379_0711118603_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010379_0711118603_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (179kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010379_0711118603_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (372kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010379_0711118603_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (438kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010379_0711118603_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (34kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010379_0711118603_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (175kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010379_0711118603_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, brand ambassador, dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Skintific di marketplace Shopee. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri yang pernah membeli produk Skintific melalui Shopee. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, dengan bantuan software SPSS versi 25 untuk pengolahan data. Teknik yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dan teknik pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai signifikansi 0,001 dan nilai thitung 3,678, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai signifikansi 0,019 dan nilai thitung -2,449, brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai signifikansi 0,039 dan nilai thitung 2,145, serta brand image, brand ambassador, dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan dengan nilai signifikansi 0,000 dan nilai Fhitung 8,905. Kebaruan penelitian terletak pada brand ambassador yang tidak selalu berdampak positif, bergantung pada relevansi sosok tersebut terhadap pasar digital. Hasil ini memberikan kontribusi bagi strategi pemasaran, terutama dalam bisnis kosmetik berbasis e-commerce.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Ambassador, Brand Trust, Keputusan Pembelian,Skintific |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 550 Economics > 576 Industrial management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Lala Lukman |
Last Modified: | 07 Aug 2025 12:00 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20776 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |