Ningtyas, Arnistia Dwi (2025) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PRICE PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN PRODUK SOMETHINC. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010104.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010104_0711118603_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (875kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010104_0711118603_0721088505_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (292kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010104_0711118603_0721088505_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (334kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010104_0711118603_0721088505_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (369kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010104_0711118603_0721088505_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010104_0711118603_0721088505_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (232kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010104_0711118603_0721088505_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010104_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (495kB) |
Abstract
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengalaman pelanggan saat berinteraksi dengan Somethinc, pandangan mereka terhadap harga produk, dan seberapa puas mereka setelah menggunakan produk memengaruhi keinginan mereka untuk membeli produk Somethinc lagi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang berfokus pada pembentukan hubungan kausal. Hasil penelitian ini secara empiris mengkonfirmasi bahwa ketiga variabel independen, yaitu experiential marketing, price perception, dan customer satisfaction, secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention produk Somethinc secara parsial. Penelitian ini dapat memberikan kontribusi pada pemahaman tentang proses pengambilan keputusan konsumen, khususnya dalam konteks pembelian produk yang bersifat personal seperti produk kecantikan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu Somethinc dalam merancang cara yang lebih baik untuk menarik dan mempertahankan pelanggan agar terus membeli produk mereka. Kata Kunci: Experiential Marketing, Price Perception, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Price Perception, Customer Satisfaction, Repurchase Intention |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Arnistia Dwi Ningtyas |
Last Modified: | 06 Aug 2025 03:59 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19173 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |