Anggraini, Renita Septya (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010086.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010086_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (312kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010086_0711118603_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (813kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010086_0711118603_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (254kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010086_0711118603_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (362kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010086_0711118603_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (385kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010086_0711118603_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (215kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010086_0711118603_0706067004_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (199kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010086_0711118603_0706067004_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk fashion di platform Shopee oleh generasi milenial. Berbeda dari penelitian sebelumnya yang hanya berfokus pada salah satu variabel atau platform umum, penelitian ini secara khusus mengintegrasikan ketiga variabel pada konteks Shopee dengan mempertimbangkan kebiasaan digital konsumen milenial. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden melalui purposive sampling. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas dan harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, sementara digital marketing tidak. Namun, secara simultan, ketiga variabel memberikan pengaruh signifikan dengan kontribusi determinasi sebesar 81,4%, dan harga menjadi faktor paling dominan. Kebaruan dalam penelitian ini adalah berfokus pada pemahaman perilaku konsumen digital, serta menjadi referensi strategis bagi penjual fashion di Shopee dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif, khususnya dalam penetapan harga dan peningkatan kualitas, serta pemanfaatan digital marketing secara optimal sebagai faktor pendukung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, kualitas, harga, Keputusan pembelian, shopee |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Renita Septya Anggraini |
Last Modified: | 05 Aug 2025 14:52 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19049 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |