THE ROLE OF MUSE FROM INFLUENCERS IN INCREASING THE BUYING INTEREST OF GISCA MAKE UP CONSUMERS

Aisyi, Gisca Faradista Filla (2025) THE ROLE OF MUSE FROM INFLUENCERS IN INCREASING THE BUYING INTEREST OF GISCA MAKE UP CONSUMERS. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010239.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010239_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (624kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (129kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (239kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana respon konsumen terhadap muse dari kalangan influencer yang digunakan oleh Gisca Make Up sehingga mampu meningkatkan minat beli mereka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dan teknik yang digunakan adalah wawancara, observasi, serta dokumentasi dengan menerapkan teknik pemilihan informan sesuai usia dan 5R (reach, relevance, resonance,reaction,retention). Informan penelitian ini adalah tiga konsumen Gisca Make Up di tahun 2024. Hasil dari penelitian ini adalah peran muse dari kalangan influencer sangat berpengaruh terhadap peningkatan minat beli konsumen pada jasa Gisca Make Up. Penelitian ini dilakukan karena belum banyak penelitian di daerah tersebut yang berkaitan dengan jasa MUA. Jadi penelitian ini sangat berguna untuk menjadi salah satu cara branding jasa MUA di wilayah tersebut dan sekitarnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Muse, Influencer
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Gisca Faradista Filla Aisyi
Last Modified: 04 Aug 2025 13:53
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/18528

Actions (login required)

View Item View Item