Aisyi, Gisca Faradista Filla (2025) THE ROLE OF MUSE FROM INFLUENCERS IN INCREASING THE BUYING INTEREST OF GISCA MAKE UP CONSUMERS. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010239.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010239_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (624kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (140kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (129kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (154kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (239kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010239_0701018607_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana respon konsumen terhadap muse dari kalangan influencer yang digunakan oleh Gisca Make Up sehingga mampu meningkatkan minat beli mereka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dan teknik yang digunakan adalah wawancara, observasi, serta dokumentasi dengan menerapkan teknik pemilihan informan sesuai usia dan 5R (reach, relevance, resonance,reaction,retention). Informan penelitian ini adalah tiga konsumen Gisca Make Up di tahun 2024. Hasil dari penelitian ini adalah peran muse dari kalangan influencer sangat berpengaruh terhadap peningkatan minat beli konsumen pada jasa Gisca Make Up. Penelitian ini dilakukan karena belum banyak penelitian di daerah tersebut yang berkaitan dengan jasa MUA. Jadi penelitian ini sangat berguna untuk menjadi salah satu cara branding jasa MUA di wilayah tersebut dan sekitarnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Muse, Influencer |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Gisca Faradista Filla Aisyi |
Last Modified: | 04 Aug 2025 13:53 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/18528 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |