Hanifah, Alif Nur (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM KAIN TENUN IKAT MULYA BANDAR LOR KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010011.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010011_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010011_0703108302_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (523kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010011_0703108302_0728068702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (57kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010011_0703108302_0728068702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (28kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010011_0703108302_0728068702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (140kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010011_0703108302_0728068702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (51kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010011_0703108302_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (174kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010011_0703108302_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di UMKM Kain Tenun Ikat Mulya Bandar Lor Kediri. Menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, data yang dikumpulkan melalui wawancara, observasi dan analisis dookumen yang berkaitan dengan penelitian. Sumber data ini berasal dari proses strategi pemasaran, sedangkan objek penelitian adalah UMKM Kain Tenun Ikat Mulya Bandar Lor Kediri. Temuan dalam penelitian ini mengungkapkan efektifitas dari strategi pemasaran yang dimiliki UMKM dalam meningkatkan penjualan produk Kain Tenun Ikat Mulya. Kontribusi penelitian ini terletak pada pengungkapan kombinasi strategi pemasaran digital dan konvensional untuk UMKM dalam sektor industri kreatif. Hasil penelitian ini memberikan panduan bagi pelaku UMKM untuk memanfaatkan kombinasi strategi pemasaran digital seperti Instagram Ads dan strategi konvensional seperti word of mouth untuk meningkatkan penjualan. Penelitian hanya terbatas pada analisis satu UMKM di lokasi geografis tertentu dan menggunakan pendekatan kualitatif yang tidak memungkinkan generalisasi hasil secara luas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemaaran, peningkatan penjualan, UMKM Kain Tenun Ikat Mulya Bandar Lor Kediri |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Alif Nur Hanifah |
Last Modified: | 04 Aug 2025 05:43 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/18399 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |