Tuhumena, Mathilda Yosephine Jecinda (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH INDUSTRI ONDE-ONDE BU SUSI SUKOMORO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010175.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010175_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (253kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010175_0715106203_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (988kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010175_0715106203_0730076804_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010175_0715106203_0730076804_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (368kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010175_0715106203_0730076804_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (541kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010175_0715106203_0730076804_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (149kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010175_0715106203_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (191kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010175_0715106203_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di rumah industri Onde-Onde Bu Susi. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah digital marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan sebagai variabel independen, serta keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di rumah industri Onde-Onde Bu Susi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, di mana dipilih 40 konsumen yang berdasarkan kriteria tertentu yaitu konsumen yang pernah membeli produk lebih dari 2 kali. Jenis dan pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda untuk menguji hubungan antara variabel independen dan dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Rumah Industri Onde-Onde Bu Susi. Berdasarkan hasil uji F pada penelitian ini secara simultan variabel digital marketing, word of mouth dan kualitas pelayanan berperngaruh terhadap keputusan pembelian. Ditemukan bahwa kombinasi dari ketiga variabel ini dapat meningkatkan kemungkinan konsumen untuk melakukan pembelian di rumah industri Onde-Onde Bu Susi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 550 Economics > 576 Industrial management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mathilda Yosephine Jecinda Tuhumena |
Last Modified: | 01 Aug 2024 13:03 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13937 |
Actions (login required)
View Item |