ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN RASIONAL, DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL DAN CELEBRITY ENDORSE PRODUK MASKARA MAYBELLINE DI KOTA KEDIRI

Mardati, Syafira Nikmatul and ALIAMI, SRI and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN RASIONAL, DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL DAN CELEBRITY ENDORSE PRODUK MASKARA MAYBELLINE DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_16102020078.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020078_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (121kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (57kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (243kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Daya Tarik Iklan Rasional, Daya Tarik Iklan Emosional dan Celebrity Endorse Produk Maskara Maybelline di Kota Kediri secara parsial dan simultan. Pendekatan menggunakan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner online. Sampel penelitian berjumlah 40 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini didapatkan nilai F hitung 9,558 dengan signifikansi 0,000. Hasil perhitungan tersebut menunjukkan bahwa nilai signifikansi lebih kecil dari taraf signifikansi 0,000 < 0,05 (5%). Hasil uji t didapatkan hasil daya tarik iklan rasional, daya tarik iklan emosional, dan celebrity endorse secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil kebaharuan penelitian ini adalah variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk maskara Maybelline di Kota Kediri yaitu Daya Tarik Iklan Emosional.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan Rasional, Daya Tarik Iklan Emosional, Celebrity Endorse dan Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Syafira Mardati
Date Deposited: 25 Aug 2020 02:53
Last Modified: 25 Aug 2020 02:53
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1371

Actions (login required)

View Item View Item