Amrullah, Azam Fahmi and ERNESTIVITA, GESTY and SASONGKO, M. ZUHDI STRATEGI PEMASARAN RETAIL KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI UD PODOELENG SAWAHAN LENGKONG NGANJUK. STRATEGI PEMASARA RETAIL KONVENSIONAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI UD PODOELENG SAWAHAN LENGKONG NGANJUK. (Unpublished)
Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020237.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020237_SIMILARITY.pdf Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020237_0720059101_0709097606_06_ref.pdf Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (425kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020237_0720059101_0709097606_07_lamp.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi adanya ketertarikan peneliti untuk menelaah lebih dalam mengenai penerapan strategi pemasaran pada UD Podo Eleng Kabupaten Nganjuk. Demikian data penelitian ini diperoleh dapat dari direktur, bagian pemasaran atau pemesanan, bagian pemasaran online, karyawan lainnya dan beberapa konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa strategi pemasaran pada UD Podo Eleng, dapat dilakukan melalui teknis pemasaran secara langsung, juga menggunakan media sosial hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan volume penjualan. Demikian salah satu strategi yang digunakan memberikan diskon pada produk bahan bangunan tertentu dengan pembelanjaan minimal Rp 500.000, dan pemberian makan pada jumat berkah hal ini untuk menarik minat pelanggan yang baru maupun yang lama. Disamping itu, saluran distribusi yang dipandang cukup strategis sehingga dapat memberikan kemudahan terhadap konsumen, demikian UD Podo Eleng Sawahan Lengkong Nganjuk menyediakan pemesanan secara online dan diantarkan langsung, hal ini dilakukan agar barang dapat disampaikan tepat pada konsumen, dilihat dari data yang sudah dipaparkan di bab sebelumnya bahwa tingkat perbandingan hasil penjualan selama 3 tahun tarakhir menunjukkan bahwa volume penjualan terus mengalami peningkatan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 550 Economics > 576 Industrial management 550 Economics > 577 Information management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Users 61106 not found. |
Date Deposited: | 14 Aug 2023 23:08 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 23:08 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10707 |
Actions (login required)
View Item |