ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PT. X (PERSERO) PADA PRODUK LAYANAN WIFI DI KOTA DAN KABUPATEN KEDIRI

Kusumaningrum, Diana Ayu and KUSUMANINGTYAS, DIAN and KUSUMA HADI, DODI (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PT. X (PERSERO) PADA PRODUK LAYANAN WIFI DI KOTA DAN KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020199.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020199_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 +References)
RAMA_61201_18102020199_0703108302_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
RAMA_61201_18102020199_0703108302_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
RAMA_61201_18102020199_0703108302_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
RAMA_61201_18102020199_0703108302_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (860kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
RAMA_61201_18102020199_0703108302_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020199_0703108302_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (296kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020199_0703108302_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa setiap perusahaan pasti menghadapi permasalahan mengenai bagaimana cara memuaskan pelanggan agar produk yang dijual sesuai dengan harapan dan keinginan pelanggan maupun calon pelanggan. Memuaskan pelanggan sangat penting bagi perusahaan karena, pelanggan akan selalu membandingkan kinerja atau hasil yang diperoleh dengan produk atau kinerja perusahaan lain. Tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk atau jasa dapat menggambarkan tingkat keberhasilan sebuah perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus terus menerus melakukan perbaikan. Agar perusahaan dapat memuaskan pelanggan seperti yang diharapkan, maka perusahaan harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan suatu perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pelayanan, kualitas produk, harga dan promosi yang dilakukan PT. X (Persero) dapat mempengaruhi kepuasam pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode ex post facto. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi 50 pelanggan produk WiFi dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 25.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 561 Economic development
550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Diana Ayu Kusumaningrum
Date Deposited: 25 Feb 2023 21:10
Last Modified: 25 Feb 2023 21:10
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9206

Actions (login required)

View Item View Item