Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa di Nganjuk

Riyanti, Anggita Sri and ZULISTIANI, ZULISTIANI and PURNOMO, HERY Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa di Nganjuk. PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI, 7 (1). pp. 1086-1091. ISSN 2776-8171 (In Press)

[img] Text (Surat Tugas, Sampul, Redaksi, Daftar Isi, dan Artikel)
44 Dokumen Bidang B-III.C.3.33 Prosiding Nasional Anggita-Zulitiyani-Hery.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020194_Similarity.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020194_0711118603_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (64kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020194_0711118603_0713076803_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Latar belakang penelitian ini didasari dengan ide bisnis berbau kuliner yakni (Coffee Shop). Ide bisnis yang satu ini kini mengalami perkembangan sangat pesat, Di samping perkembangan yang terbilang pesat tentu terdapat persaingan yang ketat pula. Dengan demikian berbisnis coffe shop harus menjadi inovatif dan pandai dalam membuat strategi pemasarannya. Pada penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis mengenai kualitas produk, harga produk dan promosi produk yang dilakukan secara parsial dan simultan yang mempunyai pengaruh pada loyalitas mengonsumsi Kopi Janji Jiwa di Nganjuk. Pada penelitian kali ini menerapkan jenis pendekatan kuantitatif melalui pendataan data-data primer yang didapatkan via kuesioner. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah pelanggan Kopi Janji Jiwa dengan melakukan pengambilan data sampling terhadap 40 responden. Pengambilan sampling menggunakan Teknik non probability serta Teknik accidental sampling sebagai pendekatan dan menerapkan analisis regresi berganda yang dilakukan dengan mengaplikasikan software SPSS. Kesimpulan yang didapatkan daripada penelitian ini adalah adanya pengaruh baik dari kualitas, harga dan promosi penjual parsial terhadap loyalitas pelanggan yang mengonsumsi Kopi Janji Jiwa di daerah Nganjuk.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Produk, Harga, Promosi, Kopi
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Anggita Sri Riyanti
Date Deposited: 17 Aug 2022 15:49
Last Modified: 20 Jun 2023 03:46
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6554

Actions (login required)

View Item View Item