PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK MS GLOW DI KABUPATEN NGANJUK

KARINA, ANGGRAHINI and RONY, KURNIAWAN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK MS GLOW DI KABUPATEN NGANJUK. SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS, 1. pp. 244-253.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020157.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (844kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020157_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61202_18102020157_0711118603_0730076804_06_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (389kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61202_18102020157_0711118603_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (945kB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bahwa pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada produk Ms Glow Di Kabupaten Nganjuk. Jenis penelitian yang digunakan penulis ialah kuantitatif kausalitas dengan data dari kuesioner. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teknik purposive sampling untuk menentukan responden sebanyak 40 orang dari sebagian pelanggan produk MS Glow di Kab. Nganjuk. Teknik analisis data yang digunakan ialah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t, uji F. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diperoleh hasil Uji F, Fhitung 22,537 > Ftabel 2,852 hal ini berarti terbukti bahwa secara simultan harga (X1), kualitas produk (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y). Hasil Uji t nilai thitung berada di daerah penolakan Ho > ttabel 1,685. Artinya bahwa masing-masing variabel X secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Price, Product Quality, Brand Image, Customer Loyalty
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Karina Anggrahini
Date Deposited: 18 Aug 2022 02:15
Last Modified: 18 Aug 2022 02:15
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6404

Actions (login required)

View Item View Item