PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BARBERSHOP WISH HAIRSTUDIO DI KEDIRI

Huda, Yudik Koirul and SAMARI, SAMARI and SARDANTO, RINO (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BARBERSHOP WISH HAIRSTUDIO DI KEDIRI. Prosiding simposumnasional manajemen dan bisnis (SIMANIS), 1. pp. 638-646.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020305.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (921kB) | Request a copy
[img] Text (Similiarity)
RAMA_61201_18102020305_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020305_07120226201_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (115kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020305_07120226201_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (822kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/siman...

Abstract

Penelitian kali ini dimaksudkan untuk menganalisis variabel harga, kualitas pelayanan dan citra merek dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan pada barbershop Wish Hairstudio di Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas, menggunakan data primer dari distribusi kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel jenuh dari total 40 responden. Teknik analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R²) yang digunakan pada penelitian saat ini. Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel harga mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan secara signifikan, hal tersebut ditujukan melalui nilai signifikan 0,021<0,05. Kualitas pelayanan juga mempengaruhi kepuasan pelanggan secara signifikan ditujukan melalui nilai signifikan 0,043<0,05. Begitu pula dengan citra merek yang secaraparsial mempengaruhi kepuasan pelanggan secara signifikan dijujukan melalui nilai signifikan 0,015<0,05. Variabel harga,kualitas pelayanan dan citra merek secara simultan mempengaruhi kepuasan pelanggan secara signifikan. Dapat dikatakan demikian karena ditujukan melalui nilai signifikan 0,000<0,05 berpengaruh sebesar 64,9%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga ,Kualitas, Citra, Kepuasan, Barbershop
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
660 Art, design and media > 687 Graphic art
660 Art, design and media > 709 Product design
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Yudik Koirul Huda
Date Deposited: 15 Aug 2022 05:13
Last Modified: 15 Aug 2022 05:13
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5848

Actions (login required)

View Item View Item