PENGARUH PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARUNG BRADER DI KOTA KEDIRI

Wijayanti, Dwi and FAUJI, DIAH AYU SEPTI and SARDANTO, RINO (2022) PENGARUH PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARUNG BRADER DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020086.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020086_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_01_ref_front.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (329kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020086_0711098703_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (304kB) | Request a copy

Abstract

Penelitan ini di latarbelakangi oleh persaingan ketat antar usaha warung kopi sehingga menjadikan strategi pemasaran sangat penting. Dengan strategi pemasaran yang tepat di harapkan mampu untuk meningkatkan jumlah penjualan di warung Brader serta mampu untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, store atmosphere, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di warung brader kota kediri pada tahun 2022. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Warung Brader dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 40 orang. Analisis data menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil dari penelitian ini adalah (1) produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Warung Brader. (2) store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Warung Brader. (3) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Warung Brader. (4) produk, store atmosphere, dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Warung Brader.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, produk, store atmosphere, dan word of mouth
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Dwi Wijayanti
Date Deposited: 12 Aug 2022 13:01
Last Modified: 12 Aug 2022 13:01
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5694

Actions (login required)

View Item View Item