ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW (STUDI PADA MAHASISWA PROGAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)

KHASANAH, ATINA and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and KURNIAWAN, RONY (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW (STUDI PADA MAHASISWA PROGAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020178.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020178_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020178_0727127801_07300768404_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020178_0727127801_07300768404_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (536kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020178_0727127801_07300768404_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (849kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020178_0727127801_07300768404_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (672kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020178_0727127801_07300768404_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020178_0727127801_07300768404_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (608kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020178_0727127801_07300768404_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Di Indonesia perawatan kulit wajah sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para wanita pada kehidupan sehari-hari, baik sebelum beraktivitas atau sesudah beraktivitas. Perusahaan saling berkompetisi dengan tujuan untuk mengunggulkan produknya agar produk yang dihasilkan dapat bersaing dengan produk lain. Skincare atau perawatan kulit yang saat ini sudah terkenal dan banyak para masyarakat yang memberikan kepercayaan untuk melakukan pembelian pada produk skincare dengan merek MS Glow. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow pada mahasiswa prodi Manajemen fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas dan menggunakan instrumen penelitian kuesioner dengan disebarkan melalui google form. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk skincare MS Glow. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 40 responden, menggunakan teknik nonprobability sampling, dengan menggunakan pendekatan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis deskriptif dengan menghitung rata-rata, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien derteminasi, pengujian hipotetis. Hasil dari Uji t, kualitas produk, harga dan brand ambassador secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan dengan keputusan pembelian dengan hasil kualitas produk 0,012<0,05, harga 0,040<0,5, dan brand ambassador 0,004<0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan brand ambassador memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi yang ditunjukan uji F dengan hasil 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harha, Brand Ambassador
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Atina Khasanah
Date Deposited: 12 Aug 2022 13:06
Last Modified: 12 Aug 2022 13:06
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5688

Actions (login required)

View Item View Item