PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAULANA LAUNDRY.

Nurfi'ah, Sulikatin and PUSPASARI, ISMAYANTIKA DYAH and PARAMITHA, DYAH AYU (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAULANA LAUNDRY. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020080.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020080_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf.pdf
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (812kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020080_0706108902_0728068702_02.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020080_0706108902_0728068702_03.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020080_0706108902_0728068702_04.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (680kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020080_0706108902_0728068702_05.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020080_0706108902_0728068702_06_ref.pdf.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (504kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020080_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020080_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Maulana Laundry. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Maulana Laundry yang telah menggunakan jasa laundry sebanyak 2 kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakakn adalah menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. 0,001. Dan variabel harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. 0,427. Serta variabel lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. 0,277. Sedangkan secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen.
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Sulikatin Nurfi'ah
Date Deposited: 14 Aug 2022 16:08
Last Modified: 14 Aug 2022 16:08
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5385

Actions (login required)

View Item View Item