KHIFTIYAH, FATTMA AINUN (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERSAINGANMAKEUPARTISTNGANJUKUNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (FULL TEXT)
RAMA_61201_19.1.02.02.0208.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_19.1.02.02.0208_SIMILARITY_.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (272kB) |
![]() |
Text (COVER sd BAB 1 + REFERENCES)
RAMA_61201_19.1.02.02.0208_0721058605_0723117808_01_FRONT_REF.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (633kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19.1.02.02.0208_0721058605_0723117808_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (155kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19.1.02.02.0208_0721058605_0723117808_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (211kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19.1.02.02.0208_0721058605_0723117808_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (338kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19.1.02.02.0208_0721058605_0723117808_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13kB) | Request a copy |
![]() |
Text (REFERENCES)
RAMA_61201_19.1.02.02.0208_0721058605_0723117808_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
RAMA_61201_19.1.02.02.0208_0721058605_0723117808_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian saat ini dilakukan dengan tujuan untuk; 1) mengetahui strategi pemasaran di Dalem Suryo Kusumo Rio Agung Rias Pengantin Nganjuk dan 2) mengetahui faktor-faktor pendorong dalam meningkatkan penjualan produk jasa di Dalem Suryo Kusumo Rio Agung Rias Pengantin Nganjuk. Jenis dan metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang berlandaskan pada filsafat postpositivisme. Jenis penelitian ini digunakan untuk meneliti kondisi objek yang alamiah, dimana peneliti adalah sebagai instrumen kunci, teknik pengumpulan data dilakukan secara triangulasi. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Usaha Dalem Suryo Kusumo Rio Agung Rias Pengantin Nganjuk dalam 4 aspek SWOT meliputi Strength, Weakness, Opportunity, dan Threattelah menggambaran model bisnis dan menggambarkan dasar pemikiran tentang bagaimana menciptakan dan memberikan nilai pada bisnisnya. Dengan kondisi tersebut Usaha Dalem Suryo Kusumo Rio Agung Rias Pengantin Nganjuk masih perlu dikembangkan untuk menunjang perkembangan pada usahanya. Lima (5) faktor yang yang memberikan pengaruh bagi keberhasilan MUA hits di Indonesia dalam membangun usaha di bidang jasa makeup, yaitu; 1) makeup merupakan passion-nya, 2) memiliki ciri khas tersendiri yang membedakan dengan makeup MUA lain, 3) profesional dan totalitas, 4) selalu asah skill makeup dan mencari pengalaman, dan 5) selalu update perkembangan trend makeup.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | opportunity, strategi pemasaran, strength, SWOT, threat, weakness |
Subjects: | 550 Economics > 561 Economic development 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Fattma Ainun Khiftiyah |
Last Modified: | 11 Aug 2025 03:42 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/22265 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |