ANALISIS DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DI PASAR TRADISIONAL (Studi Perumda Pasar Joyoboyo Kota Kediri)

ANGELIA NUR FITRIANA, ANGELIA (2025) ANALISIS DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DI PASAR TRADISIONAL (Studi Perumda Pasar Joyoboyo Kota Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (full text)
RAMA_61201_2112010066.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (similarity)
RAMA_61201_2112010066_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (COVER sd BAB 1 + references)
RAMA_61201_2112010066_0706108902_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (304kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010066_0706108902_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010066_0706108902_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010066_0706108902_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010066_0706108902_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010066_0706108902_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (231kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010066_0706108902_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (937kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian generasi Z di pasar tradisional kota Kediri. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode kuantitatif kausalitas, di mana penelitian ini meneliti sebab akibat, pengaruh atau tidaknya variabel bebas (Independent) dan variabel terikat (Dependent). Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial digital marketing, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, secara simultan ketiga variabel tersebut juga menunjukkan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menegaskan bahwa digital marketing yang baik, kualitas produk yang terjaga, dan harga yang sesuai mempengaruhi Keputusan pembelian generasi Z di era yang sudah modern ini Kata Kunci: digital marketing, kualitas produk, harga, keputusan pembelian,pasar tradisional, generasi Z

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 200 Animal science > 212 Social economy of domestic economy
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Angelia Nur Fitriana
Date Deposited: 10 Aug 2025 11:14
Last Modified: 10 Aug 2025 11:14
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/22201

Actions (login required)

View Item View Item