WINALDA, DELFI MAURELLYA (2025) PENGARUH HARGA, CONTENT MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA BY ZAHRA MAKE UP. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010230.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010230_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (996kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (749kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (594kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (436kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (604kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (252kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (229kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan industri jasa make up artist mengalami pertumbuhan pesat seiring dengan meningkatnya penggunaan media sosial sebagai sarana pemasaran. Persaingan antar pelaku usaha mendorong perlunya strategi yang efektif, termasuk dalam hal penetapan harga, pembuatan content marketing, dan pemanfaatan online customer review. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, content marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian jasa By Zahra Make Up. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal, yang bertujuan untuk menguji hubungan sebab-akibat antar variabel. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online, dengan teknik simple random sampling kepada pelanggan By Zahra Make Up. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 40 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga dan content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, variabel online customer review tidak berpengaruh secara signifikan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HARGA, CONTENT MARKETING,ONLINE CUSTOMER REVIEW,KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | DELFI MAURELLYA WINALDA |
Last Modified: | 08 Aug 2025 07:04 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/21391 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |