PENGARUH HARGA, CONTENT MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA BY ZAHRA MAKE UP

WINALDA, DELFI MAURELLYA (2025) PENGARUH HARGA, CONTENT MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA BY ZAHRA MAKE UP. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010230.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010230_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (996kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (749kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (604kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010230_0716086403_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan industri jasa make up artist mengalami pertumbuhan pesat seiring dengan meningkatnya penggunaan media sosial sebagai sarana pemasaran. Persaingan antar pelaku usaha mendorong perlunya strategi yang efektif, termasuk dalam hal penetapan harga, pembuatan content marketing, dan pemanfaatan online customer review. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, content marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian jasa By Zahra Make Up. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal, yang bertujuan untuk menguji hubungan sebab-akibat antar variabel. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online, dengan teknik simple random sampling kepada pelanggan By Zahra Make Up. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 40 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga dan content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, variabel online customer review tidak berpengaruh secara signifikan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan  pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: HARGA, CONTENT MARKETING,ONLINE CUSTOMER REVIEW,KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: DELFI MAURELLYA WINALDA
Last Modified: 08 Aug 2025 07:04
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/21391

Actions (login required)

View Item View Item