PENGARUH SERVICE QUALITY, TRUST DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA NASABAH BANK JATIM CABANG NGANJUK

Hidayah, Elvi Nur (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, TRUST DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA NASABAH BANK JATIM CABANG NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010358.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010358_SIMILARYTY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (388kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (247kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

kajian ini bertujuan untuk mengukur serta menganalisis apakah terdapat pengaruh dari service quality,trust dan complaint handling dengan cara parsial dan simultan terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Cabang Nganjuk. Dalam kajian ini menggunakan menggunakan teknik purposive sampling serta menggunakan pendekatan kuantitatif. Pada populasi yang digunakan ialah nasabah Bank Jatim Cabang Nganjuk serta sample yang dipakai didalam kajian ini adalah 40. Penelitian ini menerapkan teknik analisis data uji linier berganda serta menggunakan alat SPSSv23. : Temuan dari penelitian ini menyatakan variabel Service Quality tidak terdapat pengaruh secara parsial terhadap Customer Loyalty. Sedangkan Kepercayaan serta Complaint handling memiliki pengaruh secara pasial terhadap Customer Loyalty. Tetapi terdapat pengaruh secara silmutan oleh ketiga variabel tersebut terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini memberikan wawasanserta pemahaman terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam industri perbankan. Dengan menganaliis ketiga faktor secara bersamaan, penelitian ini memberikan perspektif baru terhadap kontribusi ketiga variabel terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini memberikan implikasi praktis untuk Bank Jatim Cabang Nganjuk. Keterbatasan pada penelitian ini hanya membahas service quality, trust, dan complaint handling sebagai variable independen, sedangkan cusstomer loyalty sebagai variabel dependen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Trust, Complaint Handling, Customer Loyalty
Subjects: 550 Economics > 564 Banking
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Elvi Nur Hidayah
Last Modified: 07 Aug 2025 17:07
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20998

Actions (login required)

View Item View Item