Hidayah, Elvi Nur (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, TRUST DAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA NASABAH BANK JATIM CABANG NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010358.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010358_SIMILARYTY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (388kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (66kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (433kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (363kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (247kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010358_073108302_075127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
kajian ini bertujuan untuk mengukur serta menganalisis apakah terdapat pengaruh dari service quality,trust dan complaint handling dengan cara parsial dan simultan terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Cabang Nganjuk. Dalam kajian ini menggunakan menggunakan teknik purposive sampling serta menggunakan pendekatan kuantitatif. Pada populasi yang digunakan ialah nasabah Bank Jatim Cabang Nganjuk serta sample yang dipakai didalam kajian ini adalah 40. Penelitian ini menerapkan teknik analisis data uji linier berganda serta menggunakan alat SPSSv23. : Temuan dari penelitian ini menyatakan variabel Service Quality tidak terdapat pengaruh secara parsial terhadap Customer Loyalty. Sedangkan Kepercayaan serta Complaint handling memiliki pengaruh secara pasial terhadap Customer Loyalty. Tetapi terdapat pengaruh secara silmutan oleh ketiga variabel tersebut terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini memberikan wawasanserta pemahaman terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam industri perbankan. Dengan menganaliis ketiga faktor secara bersamaan, penelitian ini memberikan perspektif baru terhadap kontribusi ketiga variabel terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini memberikan implikasi praktis untuk Bank Jatim Cabang Nganjuk. Keterbatasan pada penelitian ini hanya membahas service quality, trust, dan complaint handling sebagai variable independen, sedangkan cusstomer loyalty sebagai variabel dependen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Trust, Complaint Handling, Customer Loyalty |
Subjects: | 550 Economics > 564 Banking 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Elvi Nur Hidayah |
Last Modified: | 07 Aug 2025 17:07 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20998 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |