PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD. MUJUR 2 KEDIRI

Cahyo Setiono, Ahmad Efendi (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD. MUJUR 2 KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010127.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010127_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010127_0703108302_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (328kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010127_0703108302_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010127_0703108302_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010127_0703108302_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010127_0703108302_0704047306_05.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (20kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010127_0703108302_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (228kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010127_0703108302_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan baik secara sendiri-sendiri maupun secara simultan pada UD Mujur 2 Kediri. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif yang melibatkan survei untuk mengeksplorasi pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan terhadap komitmen pelanggan di UD Mujur 2 Kediri. Sampel penelitian meliputi 58 partisipan, dipilih secara purposive sampling, partisipan ini telah membeli produk lebih dari dua kali. Data dikumpulkan melalui observasi langsung dan kuesioner, kemudian dianalisis dengan SPSS 23 menggunakan instrumentasi, teori klasik, regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen pelanggan baik secara langsung maupun tidak langsung pada UD Mujur 2 Kediri. Penelitian ini membantu mengembangkan teori komitmen pelanggan dan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang berbagai cara berbagai aspek industri bangunan memengaruhi loyalitas pelanggan . Penelitian ini memiliki aplikasi praktis yang dapat digunakan oleh manajer gedung untuk meningkatkan kualitas layanan, menetapkan harga yang tepat, dan memastikan kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini dapat langsung diterapkan pada strategi bisnis yang meningkatkan komitmen pelanggan dan meningkatkan kinerja toko. Penelitian ini hanya dilakukan di UD Mujur 2 Kediri, sehingga temuan yang diperoleh mungkin belum sepenuhnya menggambarkan kondisi industri pertokoan secara umum. Sampel yang lebih luas atau penelitian di beberapa pertokoan di daerah lain dapat memberikan hasil yang lebih representatif Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Ahmad Efendi Cahyo Setiono
Last Modified: 07 Aug 2025 04:17
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20273

Actions (login required)

View Item View Item