Sari, Widya Apriliana Novita (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE,DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010280.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61202_2112010280_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (228kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010280_0712026201_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010280_0712026201_0730076804_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (796kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010280_0712026201_0730076804_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (613kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010280_0712026201_0730076804_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (837kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010280_0712026201_0730076804_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (381kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010280_0712026201_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (526kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61202_2112010280_0712026201_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya aktivitas belanja online di era digital, khususnya melalui platform shopee yang mendominasi e-commerce di indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas website, dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli pada e-commerce shopee di kalangan mahasiswa manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 yang aktif menggunakan shopee, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan regresi liner berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Temuan ini memberikan implikasi bahwa untuk meningkatkan minat beli mahasiswa, pihak e-commerce perlu memperhatikan mutu produk, kemudahan dan kualitas tampilan website, serta membangun kepercayaan konsumen melalui layanan yang dapat diandalkan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Website, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Widya Apriliana Novita Sari |
Last Modified: | 07 Aug 2025 02:20 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20135 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |