PENGARUH PRICE, PLACE, & PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP DWIDJAYA KEDIRI

Rahmadina, Amelia (2025) PENGARUH PRICE, PLACE, & PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP DWIDJAYA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010010.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010010_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (996kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (647kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (209kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan yang semakin ketat dalam industri kedai kopi menuntut pemahaman mendalam tentang faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan, khususnya di Warkop Dwidjaya Kediri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, tempat, dan kualitas produk secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan di Warkop Dwidjaya Kediri. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 96 pelanggan Warkop Dwidjaya Kediri. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda, uji t, dan uji F, serta dilengkapi dengan uji validitas dan reliabilitas instrumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun, variabel tempat dan kualitas produk secara parsial terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, variabel tempat dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan penelitian ini menegaskan bahwa meskipun harga bukan faktor utama, lokasi strategis dan kualitas produk yang unggul sangat krusial dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan di pasar kedai kopi yang kompetitif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Tempat, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Amelia Rahmadina
Last Modified: 07 Aug 2025 01:16
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20117

Actions (login required)

View Item View Item