Rahmadina, Amelia (2025) PENGARUH PRICE, PLACE, & PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP DWIDJAYA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010010.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010010_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (996kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (647kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (262kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (209kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010010_0715106203_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan yang semakin ketat dalam industri kedai kopi menuntut pemahaman mendalam tentang faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan, khususnya di Warkop Dwidjaya Kediri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, tempat, dan kualitas produk secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan di Warkop Dwidjaya Kediri. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 96 pelanggan Warkop Dwidjaya Kediri. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda, uji t, dan uji F, serta dilengkapi dengan uji validitas dan reliabilitas instrumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun, variabel tempat dan kualitas produk secara parsial terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, variabel tempat dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan penelitian ini menegaskan bahwa meskipun harga bukan faktor utama, lokasi strategis dan kualitas produk yang unggul sangat krusial dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan di pasar kedai kopi yang kompetitif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Tempat, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Amelia Rahmadina |
Last Modified: | 07 Aug 2025 01:16 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20117 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |