Ratri, Citra Ananda Ratri (2025) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN RENTAL MOBIL CALL N GO TRANS KEDIRI MELALUI PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK DAN PENANGANAN KELUHAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010344.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010344_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (568kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (703kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (809kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (187kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (409kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Kemajuan teknologi diiringi dengan kebutuhan manusia saat ini menuntut perusahaan untuk terus menerapkan dan mengembangkan strategi yang tepat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan termasuk dalam bisnis rental mobil, termasuk Call n Go Trans Kediri. Pemasaran digital memberikan peluang bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggan dengan lebih efektif, sementara kualitas produk yang baik dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dan penanganan keluhan yang cepat dan transparan berperan penting dalam membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan subyek pelanggan Call n Go Trans Kediri. Tahapan penelitian meliputi perumusan masalah, studi literatur, pengembangan instrumen, pengumpulan data lewat kuisioner, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah pemasaran digital, kualitas produk, dan penanganan keluhan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari hasil penelitian ini bahwa pemasaran digital, kualitas produk, dan penanganan keluhan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Call n Go Trans Kediri. Hal ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang tepat, penyediaan produk atau layanan berkualitas, serta penanganan keluhan yang cepat dan transparan merupakan faktor penting dalam membangun kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital, Kualitas Produk, Penanganan Keluhan, Kepuasan Pelanggan, Rental Mobil |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Citra Ananda Ratri |
Last Modified: | 06 Aug 2025 06:25 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19362 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |