ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN RENTAL MOBIL CALL N GO TRANS KEDIRI MELALUI PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK DAN PENANGANAN KELUHAN

Ratri, Citra Ananda Ratri (2025) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN RENTAL MOBIL CALL N GO TRANS KEDIRI MELALUI PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK DAN PENANGANAN KELUHAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010344.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010344_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (703kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (809kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (409kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010344_0715106203_071307680_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan teknologi diiringi dengan kebutuhan manusia saat ini menuntut perusahaan untuk terus menerapkan dan mengembangkan strategi yang tepat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan termasuk dalam bisnis rental mobil, termasuk Call n Go Trans Kediri. Pemasaran digital memberikan peluang bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggan dengan lebih efektif, sementara kualitas produk yang baik dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dan penanganan keluhan yang cepat dan transparan berperan penting dalam membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan subyek pelanggan Call n Go Trans Kediri. Tahapan penelitian meliputi perumusan masalah, studi literatur, pengembangan instrumen, pengumpulan data lewat kuisioner, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah pemasaran digital, kualitas produk, dan penanganan keluhan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari hasil penelitian ini bahwa pemasaran digital, kualitas produk, dan penanganan keluhan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Call n Go Trans Kediri. Hal ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang tepat, penyediaan produk atau layanan berkualitas, serta penanganan keluhan yang cepat dan transparan merupakan faktor penting dalam membangun kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Kualitas Produk, Penanganan Keluhan, Kepuasan Pelanggan, Rental Mobil
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Citra Ananda Ratri
Last Modified: 06 Aug 2025 06:25
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19362

Actions (login required)

View Item View Item