PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CONTENT MARKETING, DAN LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri)

Khamidah, Ulfa Nur (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CONTENT MARKETING, DAN LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010409.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010409_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010409_0703108302_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010409_0703108302_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010409_0703108302_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010409_0703108302_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010409_0703108302_0728068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010409_0703108302_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010409_0703108302_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dalam perkembangan pemasaran digital melalui platfoarm media sosial salah satunya TikTok khususnya pada fitur TikTok shop, saat ini tidak hanya berfungsi sebagai media hiburan namun juga sebagai sarana promosi dan penjualan produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, content marketing, dan live streaming terhadap minat beli produk skintific di TikTok shop pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri. Metode penelitian yang digunakan pendekatan kuantitatif dengan kausal komperatif yang bersifat sebab akibat. Data diperoleh menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador (X1) tidak berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan content marketing (X2) dan live streaming (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Namun secara simultan ketiga variabel secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Hal ini menunjukkan strategi pemasaran digital yaitu brand ambassador, content marketing, dan live streaming yang saling melengkapi sehingga dapat membentuk persepsi positif dan mendorong minat untuk membeli produk skintific.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Content Marketing, Live streaming, Minat Beli, TikTok Shop
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 577 Information management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Ulfa Nur Khamidah
Last Modified: 06 Aug 2025 04:46
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/19224

Actions (login required)

View Item View Item