Isyafak, Moh. Erga (2025) “DAMPAK SINERGI PEMASARAN: PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN” DI INDOMARET GADING, PRAMBON, NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010139.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010139_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (607kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010139_0727127801_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (474kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010139_0727127801_0718118401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (87kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010139_0727127801_0718118401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (188kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010139_0727127801_0718118401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (221kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010139_0727127801_0718118401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (75kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010139_0727127801_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (146kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010139_0727127801_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (662kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Indomaret Gading, Prambon, Nganjuk. Latar belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya memahami perilaku konsumen dalam menghadapi persaingan bisnis ritel modern yang semakin ketat. Dalam praktiknya, konsumen tidak hanya terpengaruh oleh harga atau promosi, tetapi juga oleh kualitas layanan yang mereka terima selama berbelanja. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode accidental sampling dengan kuesioner online dari google form yang disebarkan kepada total 30 responden konsumen dari ritel tersebut secara acak yang ditemui. Variabel yang dianalisis meliputi bauran promosi (X1), kualitas layanan (X2), dan keputusan pembelian (Y). Analisis dilakukan menggunakan uji asumsi klasik, persamaan regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan alat bantu SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, bauran promosi (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan kualitas layanan (X2) juga tidak berpengaruh signifikan secara parsial. Namun, kedua variabel secara simultan, memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hal ini menunjukkan pentingnya kolaborasi antara promosi dan iklan yang efektif dengan pelayanan yang konsisten untuk menciptakan pengalaman belanja yang baik bagi konsumen. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi praktis bagi manajemen Indomaret, khususnya dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih tepat sasaran, serta menjadi referensi akademik untuk penelitian lanjutan di bidang perilaku konsumen dan manajemen pemasaran. Kata Kunci : Bauran Promosi, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian Link Jurnal : https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/kilisuci
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Moh. Erga Isyafak |
Last Modified: | 04 Aug 2025 13:48 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/18567 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |