Implementasi bauran pemasaran pada masa pandemi covid-19 pada retail fashion A&S Bersaudara

Downloads

Downloads per month over past year

Arifin, Agus (2022) Implementasi bauran pemasaran pada masa pandemi covid-19 pada retail fashion A&S Bersaudara. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020298.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (754kB) | Request a copy
[img] Text (similarity)
RAMA_61201_18102020298_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB)
[img] Text (cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020298_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (646kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020298_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020298_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020298_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020298_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020298_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (291kB)
[img] Text (lampiran)
RAMA_61201_18102020298_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (318kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Agus Arifin Implementasi bauran pemasaran pada masa pandemi covid-19 pada retail fashion A&S Bersaudara, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri 2022 Pandemi COVID-19 membawa tantangan baru bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), terutama akibat pembatasan aktivitas masyarakat yang menyebabkan penurunan minat beli, termasuk dalam sektor retail konveksi. Masyarakat di wilayah Kediri juga terdampak secara ekonomi, sosial, dan kehidupan sehari-hari akibat pandemi ini. Pembatasan aktivitas di luar rumah yang hanya diperbolehkan untuk keperluan mendesak berdampak signifikan terhadap dunia bisnis, khususnya retail konveksi. Penelitian ini berfokus pada implementasi bauran pemasaran retail konveksi selama masa pandemi COVID-19. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan mendeskripsikan strategi bauran pemasaran yang diterapkan oleh bisnis retail konveksi yang terdampak pandemi. Dalam dunia bisnis, pelayanan merupakan aspek yang sangat penting untuk menjaga kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan mencerminkan upaya produsen dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Perusahaan atau unit bisnis dalam industri fashion harus merancang, memproduksi, dan memasarkan produknya dengan cara yang efisien. Kualitas produk menjadi faktor utama yang harus dijaga untuk mempertahankan daya saing. Implementasi bauran pemasaran pada masa pandemi mengharuskan perusahaan untuk menerapkan strategi pemasaran secara konsisten serta meningkatkan kualitas layanan dibandingkan dengan pesaing. Hal ini dapat dicapai dengan memenuhi atau bahkan melampaui ekspektasi pelanggan terhadap kualitas layanan dan produk yang ditawarkan. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Retail fashion, Pandemi COVID�19, Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Retail fashion, Pandemi COVID-19, Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 563 Islamic economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: AGUS ARIFIN
Last Modified: 17 Feb 2025 14:04
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/17416

Actions (login required)

View Item View Item