PERFORMA MARKETING COMMUNICATION MIX DAN EXCELLENT SERVICE SEBAGAI STRATEGI MENGIMPLEMENTASIKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JUAL ALAT FITNESS FITME SPORT KEDIRI

Diana, Vina Nur (2024) PERFORMA MARKETING COMMUNICATION MIX DAN EXCELLENT SERVICE SEBAGAI STRATEGI MENGIMPLEMENTASIKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JUAL ALAT FITNESS FITME SPORT KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010254.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010254_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (400kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010254_0716086403_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010254_0716086403_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (990kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010254_0716086403_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010254_0716086403_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010254_0716086403_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (714kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010254_0716086403_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (881kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010254_0716086403_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Vina Nur Diana : Performa marketing communication mix dan excellent service sebagai strategi mengimpklementasikan keputusan pembelian pada Jual Alat Fitness Fitme Sport Kediri, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2024. Kata kunci : marketing communication mix, excellent service dan keputusan pembelian Setiap perusahaan berdinamika melakukan persaingan bisnis dengan menunjukkan inovasi-inovasi strategi dalam menawarkan berbagai keunggulan nilai produk, etika komunikasi pemasaran dan pelayanannya. Jual Alat Fitness Fitme Sport merupakan salah satu toko alat olah raga yang cukup dikenal oleh masyarakat dengan rating yang cukup bagus di Kediri. Sebagai strategi mengimplementasikan keputusan pembelian, perusahaan perlu menerapkan marketing communication mix dan excellent service. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perfoma marketing communication mix dan excellent service sebagai strategi mengimpementasikan keputusan pembelian pada Jual Alat Fitness Fitme Sport Kediri.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif kualitatif. Berlokasi di Jual Alat Fitness Fitme Sport Kediri, peneliti memilih 2 Informan dengan kriteria yang relevance, recommendation, rapport, readiness, dan reassurance. Menggunakan tahapan pra�lapangan, pekerjaan lapangan, analisis data, dan interpretasi data dengan sumber data primer dan sekunder. Prosedur pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi menggunakan teknik analisis data berupa pengumpulan data, reduksi data, display data, serta verifikasi dan penegasan kesimpulan. Menggunakan teknik triangulasi sumber sebagai validasi data dari marketing communication mix dan excellent service dari wawancara dua informan menyampaikan respon yang sama terkait marketing communication mix dan excellent service sebagai strategi mengimplementasikan keputusan pembelian pada Jual Alat Fitness Fitme Sport Kediri konsumen untuk membeli produk. Pernyataan ini dapat didukung oleh hasil penelitian yang relevan, yaitu sebagai strategi mengimplementasikan keputusan pembelian dipengaruhi oleh bagaimana pelanggan menilai toko tersebut melalui promosi, review pengunjung dan penyampaian pesan yang baik jujur, kemudian pelayanan yang diberikan kepada mereka ketika mereka membeli barang dan jasa. Hal tersebut menjadi kaitan penting pada Jual Alat Fitness Fitme Sport sebagai strategi mengimplementasikan keputusan pembelian. Esensi dari layanan prima yang baik adalah upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan yang berfokus pada kepentingan pelanggan sehingga kami dapat memberikan layanan terbaik yang mungkin.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: marketing communication mix, excellent service dan keputusan pembelian
Subjects: 410 Engineering science > 457 Computer engineering
410 Engineering science > 459 Computer science
410 Engineering science > 461 Information systems
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Vina Nur Diana
Last Modified: 08 Aug 2024 16:59
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14602

Actions (login required)

View Item View Item