ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KAFE GRIYO NGANJUK

Sari, Nindy Kurnia and ALIAMI, SRI and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KAFE GRIYO NGANJUK. SENMEA. (Submitted)

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020011.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (870kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020011_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020011_0716086403_074047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (382kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020011_0716086403_074047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian dilatarbelakangi dalam upaya memenuhi kebutuhan kuliner minuman berupa kopi. Konsumen berharap mendapatkan kualitas produk yang sesuai dengan selera cita rasa dengan harga terjangkau disertai dengan layanan yang maksimal untuk mencapai kepuasan. Di sisi lain perusahaan berusaha merancang dan menerapkan strategi yang tepat terutama terkait dengan bauran pemasaran maupun konsep pemberian layanan kepada konsumen saat menikmati produk yang ditawarkan agar mampu memenangkan persaingan terutama untuk bisnis Kafe. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan yang signifikan antara kualitas produk dan harga, baik secara terpisah maupun bersama-sama, dalam hubungannya dengan permintaan konsumen. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif bersifat kausal dengan teknik bersifat kausal dan pengumpulan data melalui kuesioner. Setiap konsumen yang pernah mengunjungi Kafe Griyo Nganjuk minimal satu kali merupakan mayoritas populasi sampel. Secara total, 40 orang menanggapi survei. Metode analisis menggunakan analisis berganda garis regresi. Temuan penelitian ini menunjukkan kualitas barang dan harganya secara langsung atau halus sekaligus menghubungkannya dengan kebutuhan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Nindy Kurnia Sari
Date Deposited: 10 Aug 2023 06:55
Last Modified: 10 Aug 2023 06:55
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10811

Actions (login required)

View Item View Item