MEMBANGUN COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BRAND IMAGE "THE PREMIUM OF INSPIRE" UNTUK MENARIK MINAT SISWA PADA LKP INSPIRE PARE

Arridho, Moh. Basit and ZULISTIANI, ZULISTIANI and DAMAYANTI, SUSI MEMBANGUN COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BRAND IMAGE "THE PREMIUM OF INSPIRE" UNTUK MENARIK MINAT SISWA PADA LKP INSPIRE PARE. MEMBANGUN COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BRAND IMAGE "THE PREMIUM OF INSPIRE" UNTUK MENARIK MINAT SISWA PADA LKP INSPIRE PARE. (Unpublished)

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020108.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020108_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020108_0711118603_0723117802_06_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (431kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh sebuah lembaga kursus bahasa Inggris yang membangun keunggulan bersaing melalui citra merek untuk menarik minat siswa, dimana yang menjadi objek penelitian adalah LKP Inspire Pare. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa apakah brand image yang dimiliki LKP Inspire Pare mampu membangun keunggulan bersaing dan dapat menarik minat siswa. Selanjutnya metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan, reduksi data, penyajian data, dan penarikan simpulan atau verivikasi yang selanjutnya akan diuji keabsahan data menggunakan metode triangulasi sumber dan triangulasi metode. Kesimpulan dari penelitian ini adalah mengetahui bahwa LKP Inspire Pare memiliki brand dengan nama The Premium of Inspire yang didukung dengan pelayanan, program, dan pelayanan yang premium sehingga dapat membangun competitive advantage dan menarik minat siswa.

Item Type: Article
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Moh. Basit Arridho
Date Deposited: 08 Aug 2023 08:20
Last Modified: 08 Aug 2023 08:20
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10491

Actions (login required)

View Item View Item