Up a level |
PURNOMO, HERY and SAMARI, SAMARI and Soejoko, Dodi Kusuma Hadi (2022) Brand Perception Pada Purchase Decision Melintasi Purchase Interest Produk RTD Teh Merek Pucuk Harum di Masyarakat Kota Kediri. Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen, 19 (1). pp. 151-165. ISSN 2685-838X
PURNOMO, HERY and SAMARI, SAMARI and Soejoko, Dodi Kusuma Hadi and Syahroq, Khusna Fatimatus (2021) Minat Beli Sebagai Mediasi Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Celebrity Endorser pada Keputusan Pembelian Busana Merek 3second. Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen, 18 (1). pp. 137-150. ISSN 2685-838X
Syahroq, Khusna Fatimatus and PURNOMO, HERY and Soejoko, Dodi Kusuma Hadi (2021) Analisis Dukungan Selebriti, Gambaran Merek, dan Harga pada Keputusan Pembelian Konsumen Produk Busana 3Second. In: Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP Kediri, September 2021, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Ananda, Rizky Reva and PURNOMO, HERY and Soejoko, Dodi Kusuma Hadi (2021) Pengaruh Knowledge Sharing Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PLN Kertosono Nganjuk. In: Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP Kediri, September 2021, Universitas Nusantara PGRI Kediri.