Alfinasari, Safitri and PURNOMO, HERY (2022) Analisis Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Kedai Romo Kopi Kediri). In: Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP Kediri, 11 September 2022, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Surat Tugas, Sampul, Redaksi, Daftar Isi, dan Artikel)
41 Dokumen Bidang B-III.C.3.30 Prosiding Nasional Safitri-Hery.pdf Download (3MB) |
|
Text (Uji plagiasi Turnitin)
Uji plagiasi Analisis Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Kedai Romo Kopi Kediri).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji hubungan (korelasi) antara variabel kualitas produk, variabel kualitas pelayanan dan variabel kepuasan konsumen di Kedai Romo Kopi Kediri sebagai objek penelitian. Kedai Romo Kopi merupakan salah satu kedai kopi yang beralamat di Jalan Harinjing 128, Kepung Barat, Kediri. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 35 orang dari berbagai usia dan jenis kelamin. Hipotesis penelitian diuji menggunakan regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS. Hasil analisis data mengunjukkan kesimpulan bahwa variabel kualitas produk sebagai X1 dan kualitas pelayanan sebagai X2 memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel (Y) kepuasan konsumen secara parsial (terpisah) maupun secara bersama-sama (simultan).
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Hery Purnomo |
Date Deposited: | 20 Jun 2023 02:39 |
Last Modified: | 20 Jun 2023 02:39 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9668 |
Actions (login required)
View Item |