GESTY, ERNESTIVITA and SUBAGYO, SUBAGYO (2020) Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan sebagai Penunjang Kepuasan Pengunjung Kolam Renang Tirtayasa Kediri. CAHAYA AKTIVA, 10 (1). pp. 18-30. ISSN 2302-240X
Text
HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS (CAHAYA AKTIVA).pdf Download (397kB) |
|
Text
Uji Plagiasi Harga, Fasilitas dan Kualitas 2020__Jurnal_Cahaya_Aktiva_Penulis_2.pdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
perr review jurnal harga, fasilitas dan kualitas pelayanan.pdf Download (439kB) |
Abstract
Kolam renang merupakan salah satu sarana hiburan dan liburan yang digemari oleh hampir semua kalangan. Industri wisata ini cukup berkembang di Kediri. Pengusaha kolam renang berlomba-lomba meningkatkan fasilitas dan kualitas layanannya serta memberikan harga terbaik untuk pengunjungnya ditengah-tengah ketatnya persaingan industri kolam renang di Kediri yang jumlahnya puluhan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, fasilitas dan kualitas baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Tirtayasa Kediri. Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Pupulasi adalah seluruh pengunjung Kolam Renang Tirtayasa Kediri, sedangkan sampel ditentukan sebanyak 40 orang pengunjung dengan menggunakan random sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner, selanjutnya dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan harga, fasilitas dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun serentak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Tirtayasa Kota Kediri.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2-Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Subagyo Subagyo |
Date Deposited: | 08 Jun 2023 08:49 |
Last Modified: | 15 Jun 2023 03:30 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9609 |
Actions (login required)
View Item |