ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAFE OMAH BAMBU KOTA KEDIRI

WILLYAN MIHKA WIDANA, WILLY and RESTIN MEILINA, RESTIN and DODI KUSUMA HADI S, DODI (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAFE OMAH BAMBU KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_17102010115.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_17102010115_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (16MB) | Request a copy
[img] Text (Cover sd BAB 1 + Reference)
RAMA_61201_17102010115_721058605_715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_17102010115_721058605_715127402_02.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_17102010115_721058605_715127402_03.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (623kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_17102010115_721058605_715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_17102010115_721058605_715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (Reference)
RAMA_61201_17102010115_721058605_715127402_06.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (262kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_17102010115_721058605_715127402_07.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi semakin ketatnya persaingan bisnis dengan Kafe sejenis membuat Kafe berusaha untuk bersaing guna memenuhi selera pelanggan serta menambah volume penjualan. Kepuasan pelanggan Kafe Omah Bambu dipengaruhi oleh faktor kualitas pelayanan, harga dan lokasi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Kafe Omah Bambu di Kota Kediri. Metode pengumpulan data menggunakan angket atau kuisioner dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan 40 responden yang di ambil dengan cara purposive sampling, analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan bantuan software SPSS Statistic 26. Hasil penelitian ini menjukan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kafe Omah Bambu dengan nilai sebesar 83,7% dan sisanya 16,3% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dikaji dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Willyan Mihka Widana
Date Deposited: 27 Feb 2023 20:55
Last Modified: 27 Feb 2023 20:55
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9237

Actions (login required)

View Item View Item