Nurul, Lailiawati and ZULISTIANI, ZULISTIANI and PONIRAN, YUDHO L., M.M (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING, FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN, DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM SOSIAL MEDIA (INSTAGRAM) TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA TOKO FASHION QOMESHOP KOTA KEDIRI). Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, 7 (1). (In Press)
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020204.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (477kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020204_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020204_0711118603_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (117kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020204_0711118603_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (798kB) | Request a copy |
Abstract
Teknologi saat ini mengendalikan kehidupan masyarakat, dan jika digunakan dengan benar, dapat memberikan banyak keuntungan. Apalagi di tengah pandemi COVID-19, mayoritas transaksi jual beli dilakukan secara digital. Melalui media sosial, pemasaran menjadi lebih efektif dan efisien, menciptakan beberapa opsi bagi pengecer untuk menarik lebih banyak pembeli impulsif melalui insentif digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel content marketing, frekuensi penayangan iklan, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying pada Qomeshop Fashion Store Kota Kediri. Dengan menggunakan kuesioner sebagai data penelitian, digunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, dan sampel terdiri dari empat puluh konsumen yang masuk ke toko fashion qomeshop di Kediri. Aplikasi SPSS IBM 23 digunakan untuk melakukan analisis data. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji t, dan uji F untuk analisis data. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Content Marketing, frekuensi penayangan iklan, dan kualitas layanan memiliki pengaruh besar terhadap Impulse Buying. Di Qomeshop Fashion Store di Kediri, Content Marketing, frekuensi penayangan iklan, dan kualitas layanan semuanya memiliki pengaruh besar terhadap Impulse Buying.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Frekuensi Penayangan Iklan, Keputusan Pembelian, Impulse Buying |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Nurul Lailiawati |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 16:40 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 16:40 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/8265 |
Actions (login required)
View Item |